Camat Tikung Lamongan: Selepas Pemilu Masyarakat Tetap Kondusif

Suara Nasional, Lamongan. Kamis (7/3) ditemui suara nasional di tempat tugas camat Tikung, Soedjirman menyatakan bahwa pelaksanaan pemilu hingga saat ini berjalan lancar.

“Kami merasakan kondisi saat pelaksanaan pemungutan suara hingga paska pemilu ini, kami rasakan aman, damai serta kondusif di wilayah Lamongan. Khususnya wilayah kami yaitu kecamatan Tikung sehingga di rasakan dengan suka cita oleh banyak lapisan masyarakat,” ujar Soedjirman yang notabane beliau baru beberapa bulan memimpin.

Selanjutnya setelah menyikapi kondisi selepas pemilu, Soedjirman menyampaikan harapannya pada masyarakat dalam rangka menyambut gawe berupa pemilihan kepala daerah untuk wilayah kabupaten Lamongan dan pemilihan gubernur Jawa Timur yang tinggal beberapa bulan lagi.

“Kami berharap bahwa gawe dalam rangka pemilihan bupati juga gubernur yang diselenggarakan akan berjalan lancar, aman serta kondusif sehingga nantinya akan berdampak positif dari segi sosial, politik & ekonomi terutama pada sendi-sendi agama yg telah terbangun sejak lama. Ini yang menjadi harapan dan impian semua kalangan,” tutur camat tikung Soejerman sambil menutup perbincangan. (Yunus Syam/Hadi).