H. Naim, MAg Terpilih Anggota Legislatif DPRD Lamongan ke 4 Kalinya

Suara Nasional, Lamongan. Keseruan dalam pemungutan suara khususnya di Dapil 2 Lamongan memberikan suasana menggembirakan bagi suara PPP.

Secara akumulasi suara caleg PPP di Dapil 2 mendapatkan total suara sebanyak 16.197. Sementara untuk H.Naim, MAg saat menuturkan langsung pada awak media Suara Nasional bahwa dirinya mendapatkan sura sebanyak 9533 suara.

Untuk hasil yang didapat beliau memuji syukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada pemilih setianya atas kepercayaan kepadanya.

Dia menyatakan bahwa suaranya naik signifikan dibanding th 2019 sehingga bs kembali duduk di kursi dewan yang ke 4 kalinya.

Baca juga:  Ngabalin Sebut Pendemo Sampah Demokrasi, Politikus Demokrat: Gak Ingat Foto Mesum Kau

Tuturnya pada suara nasional menyampaikan program utama yang disuarakan dan merupakan aspirasi warga terkait kesejahteraan masyarakat yg menginginkan untuk dapat menyalurkan tenaga serta pemikiran nya bergabung ke instansi & pabrik (usia produktif) yang dirasa kawasan dapil 2 banyak investor mendirikan perusahaan.

“Kami akan berupaya memaksimalkan dan mencoba pendekatan kepada instansi serta perusahaan agar bisa terealisasi sesuai harapan bersama,” ujar Naim menutup perbincangan. (Yunus /Hadi)

Baca juga:  Harga BBM Naik, KH Luthfi Bashori Ingatkan Pemimpin Zalim Diancam Masuk Neraka dengan Siksa Pedih