Musypimwil Muhammadiyah Lampung Sahkan Penambahan Anggota Pleno PWM

Bertempat di gedung dakwah Muhammadiyah Provinsi Lampung, Sabtu (4/11) Musyawarah Pimpinan Muhammadiyah ( Musypimwil ) resmi di buka oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammaduyah (PWM) Lampung, Prof. Dr. H. Sudarman,

Hadir pada kegiatan tersebut jajaran anggota pleno PWM Lampung, Ketua Pimpinan Aisyiyah Lampung, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Se Lampung dan Majelis / Lembaga tingkat wilayah serta Ortom Muhammadiyah.

Musypimwil di mulai dengan sambutan dari ketua PWM Lampung yang berharap musyawarah ini menghasilkan keputusan organisasi yang dapat menjadi acuan untuk menjalankan kerja persyarikatan. “Selain mengesahkan tatakelola keuangan sebagai upaya peningkatkan kualitas pengelolaan keuangan berbasis digital dan terintegrasi kami juga mengesahkan penambahan anggota pleno PWM Lampung yaitu Prof. Dr. Hj. Enizar, MA, Prof. Dr. H. Yurnalis Etek dan Achsanul Huda,” ujar Prof. Sudarman.

Selain itu, lanjutnya, dalam musypimwil ini kami juga meminta laporan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah terkait dinamika perkembangan persyarikatan yang berada di daerah masing-masing. “Dengan demikian PWM Lampung dapat menginventarisir beberapa permasalahan yang di hadapi oleh daerah untuk kemudian di carikan solusi yang tepat dan terarah,” pungkas Ketua PWM Lampung yang belum lama ini meraih gelar guru besar Ilmu Perbandingan Agama ini. (san)