Fuad Plered: Keturunan Ba’alawi Merusak Negara

Keturunan Ba’alawi yang biasa disebut Habaib dinilai merusak Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Keturunan Ba’alawi merusak negara dengan membawa Rasulullah, itu tidak boleh dibiarkan, para pengecut, pencundang yang membiarkan ini berlangsung terus,” kata Fuad Plered dalam video yang beredar.

Fuad mengatakan, keturunan Ba’alawi sedangg merusak nama Rasulullah dengan mengklaim sebagai zuriyat Nabi Muhamamd SAW. “Ini nama Rasulullah sedang dirusak,” papar Fuad Plered.

Ia menuding keturunan Ba’alawi sering membuat masalah di suatu daerah termasuk Indonesia. “Selain keturunan Ba’alawi aman dan tidak bikin ulah, 85 persen orang Indonesia sudah membawa darah Rasulullah dari jalur laki-laki dan perempuan,” kata Fuad Plered.

Indonesia mempunyai darah Rasulullah, kata Fuad Plered merupakan strategi dari Wali Songo. “Itulah strategi Wali Songo untuk mengalirkan darah Rasulullah ke pribumi Indonesia,” jelas Fuad Plered.

Ia menantang keturunan Ba’alawi untuk tes DNA untuk mencari kebenaranan keturunan Rasulullah karena mereka menantang terlebih dulu.

“Kita minta tes DNA karena mereka menantang. kalau tidak ditantang, itu diam saja, karena mau merusak agama dengan membawa nama Rasulullah, merusak negara dengan membawa Rasulullah, itu tidak boleh dibiarkan, para pengecut, pencundang yang membiarkan ini berlangsung terus. Ini nama Rasulullah sedang dirusak,” pungkasnya.