Luhut Siap Hajar Amien Rais?

Amien Rais vs Luhut Pandjaitan (IST)

Menko Maritim Luhut Pandjaitan ikut berkomentar terkait pernyataan Amien Rais yang mengatakan bagi-bagi sertifikat tanah oleh Presiden Jokowi hanya ngibul.

“Misalnya ada senior bilang bahwa ngasih sertifikat itu ngibulin gitu apanya yang dikibulin? Sertifikat itu dulu prosesnya lama, panjang dan sedikit. Sekarang proses cepat dan banyak,” kata Luhut, Senin (19/3) dikutip dari detik.

Luhut pun siap membongkar dosa orang yang mengatakan, ngibul pembagian sertifikat oleh Presiden Jokowi.

“Saya tahu track recordmu kok. Kalau kau merasa paling bersih kau boleh ngomong. Dosamu banyak juga kok, ya sudah diam saja lah. Tapi jangan main-main, kalau main-main kita bisa cari dosamu kok. Emang kau siapa?” tegasnya.

Luhut juga gerah pada anggapan bahwa pemerintah Pro pada PKI. Dia membantah hal tersebut. Luhut mengaku ikut menumpas PKI pada zaman perang.

“Jadi jangan bilang bahwa kita Pro PKI apanya Pro PKI? di mana Pro PKI? Saya ikut tumpas PKI kok. Di mananya? Saya tentara saya tahu. Saya tanya nasionalisme. Makanya saya bilang, Eh kalau kau belum pernah ditembaki jangan bilang nasionalisme,” tuturnya.