Ngeri! Babeh Haikal: Paslon 01 dan 03 tak Ucapkan Selamat ke Prabowo Jadi Presiden RI tidak Selamat

Pasangan calon (Paslon) 01 dan 03 tidak akan selamat jika tidak mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto sebagai pemenang Pilpres 2024 dan akan dilantik menjadi Presiden Indonesia.

Demikian dikatakan Haikal Hassan (Babeh Haikal) dalam acara diskusi di televisi swasta, Selasa (6/3/2024). “Pak Prabowo tetap dilantik menjadi Presiden Indonesia pada 20 Oktober 2024,” ungkapnya.

Babeh Haikal mengatakan, tudingan kecurangan pemilu tidak mengubah Prabowo menjadi Presiden Indonesia. “TPS mana yang ada kecurangan silahkan diadakan pemilu ulang. Walaupun Pak Prabowo suaranya kosong, beliau tetap menjadi Presiden,” tegasnya.

Ia juga tidak mempermasalahkan anggota DPR menggunakan hak angket untuk menyelidiki dugaan kecurangan Pemilu 2024. “Itu hak konstitusional DPR, silahkan,” tegasnya.

Kata Babeh Haikal, para intelektual sebenarnya sudah mengetahui, Prabowo Subianto yang akan dilantik menjadi Presiden Indonesia.

Film Dirty Vote, menurut Babeh Haikal membuat suara Prabowo-Gibran meningkat tajam. “Semua muak dengan hujatan terhadap Prabowo. Akhirnya rakyat memilih Prabowo,” ungkapnya.