Tak Ambil Pusing 01 Didukung Ijma’ Ulama, Babeh Haikal akan Antar Prabowo Dilantik Jadi Presiden RI

Pendakwah Haikal Hasan (Babeh Haikal) akan mengantarkan Prabowo Subianto dilantik menjadi Presiden Indonesia walaupun kubu 01 mendapat dukungan dari 1000 kiai dan ijma’ ulama.

“Saya tidak ambil pusing, 1000 kiai, 1000 ustaz, 1000 Ijtima Ulama. Saya engak ambil pusing tugas saya adalah mengantar Pak Prabowo dilantik menjadi presiden,” kata Babeh Haikal di acara ILC, Rabu (21/2/2023).

Babeh Haikal mengungkapkan mendukung mantan Danjen Kopassus menjadi Presiden Indonesia karena sudah mempunyai hubungan yang erat sejak lama.

Baca juga:  Dinasti Jokowi bukan Kaleng-kaleng

“karena apa saya kenal beliau sejak beliau belum menikah. saya kenal beliau soal historis almarhum ayah saya almarhum mertua saya boleh dicek siapa terhadap Pak Prabowo,” jelasnya.

Ia mengaku mendapat pesan dari ibunya untuk mendukung Prabowo menjadi orang nomor satu di Indonesia.

“Ibu kandung saya yang menyatakan ‘Kal jangan beralih jangan ke mana-mana jadikan Pak Prabowo sebagai presiden’ dan orang tua saya orang bilang Panggil Hasan sekretaris Pak Sudharmono wakil presiden zaman itu juga mengatakan bahwa orang yang paling baik yang harus kamu dukung adalah Pak Prabowo sehingga saya tidak akan pernah berpaling untuk menjadikan Pak Prabowo ikut sampai mengawal sampai melantik Itu jawaban saya,” tegas Babeh Haikal.

Baca juga:  Apa yang Bisa Diharapkan dari Seorang Prabowo?