Babeh Haikal Tegaskan seperti Bani Israel yang Sebut Ada Kecurangan di Pilpres 2024

Orang-orang yang menuding ada kecurangan di Pilpres 2024 seperti Bani Israel tidak percaya fakta dan kebenaran.

“Ketika 01 dan 03 menuduh curang buat kita tak ada masalah karena sejarah membuktikan seperti itu. Bani Israel seperti itu,” kata Haikal Hassan (Babeh Haikal) di ILC beberapa waktu lalu.

Babeh Haikal menuding ada kepanikan dengan kekalahan di pihak paslon 01 dan 03 dengan membuat ada kecurangan di Pilpres 2024. “Kalau masyarakat curang, curang, curang sebagaimana yang dilakukan paslon panik 01 dan 03,” paparnnya.

Ia meminta semua pihak baik paslon 01 dan 03 menghentikan menyebarkan narasi ada kecurangan di Pilpres 2024 karena membuat gaduh di masyarakat. “Saya minta menghentikan narasi ada kecurangan dan membuat masyarakat gaduh. Dan masyarakat tidak ada gaduh,” jelas Babeh Haikal.

Bani Israel menolak Nabi Muhammad bukan karena ajarannya, tetapi orangnya. Mereka dengki kenapa Nabi pamungkas itu bukan dari Bani Israil, tetapi keturunan Ibrahim dari Ismail. Dengan pongah, mereka menyangka kenabian adalah hak keturunan Ishak. Mereka menolak Muhammad bukan karena bodoh, seperti kaum jahiliyah. Mereka tahu dan bahkan berharap datangnya seorang Nabi yang akan membela mereka melawan kaum politeis Arab. Namun, setelah nabi yang ditunggu-tunggu—nabi yang disebutkan dalam kitab suci mereka—itu datang, mereka mengingkarinya