ABRI SATU Optimis AMIN Menang Mutlak di Jabar

Pasangan calon (Paslon) Anies-Gus Imin (AMIN) optimis menang mutlak di Jawa Barat (Jabar) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Kami mempunyai data Jabar akan menang mutlak di Pilpres 2024,” kata Ketua Umum Anies Baswedan Republik Indonesia (ABRI) SATU Syifa Indriani dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (2/12/2023).

Menurut Syifa, semua relawan AMIN sangat aktif melakukan sosialisasi di tingkatan desa-desa di Jawa Barat. “Relawan ABRI SATU sudah membuat posko sampai di ranting-ranting untuk mensosialisasikan AMIN,” ungkapnya.

Kata Syifa, masyarakat Jabar sangat berharap adanya perubahan di Pilpres 2024. “Mereka menginginkan perubahan hidup yang lebih baik terutama dalam pangan, sandang dan pendidikan,” jelas Syifa.

Syifa mengatakan, Pilkada Jabar 2008 semua lembaga survei memenangkan Agum Gumelar namun faktanya Ahmad Heryawan (Aher) sebagai pemenangnya. “Semua hasil lembaga kami pelajari dan ini peluang untuk menambah kekuatan pemenangan AMIN di Jabar,” ungkapnya.

Menurut Syifa, saat ini Relawan AMIN bersama partai pendukung dan pengusung sangat solid untuk memenangkan paslon ini di Pilpres 2024. “Semua solid bersatu untuk memenangkan AMIN di Pilpres 2024,” pungkas Syifa.