Ketum ABRI SATU: Kolaborasi Semua Relawan & Koalisi Parpol Perubahan untuk Menangkan Anies Baswedan

Koalisi Parpol perubahan terdiri NasDem, Demokrat dan PKS secara resmi mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024 dapat berkolaborasi dengan semua relawan untuk memangkan mantan Rektor Universitas Paramadina Jakarta itu di Pilpres 2024.

“PKS mendukung Anies Baswedan merupakan berita yang sangat menggembirakan bagi kita semua pendukung mantan Rektor Universitas Paramadina Jakarta,” kata Ketua Umum Anies Baswedan Republik Indonesia (ABRI) SATU Syifa Indriani kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (30/1/2023).

Kata Syifa, ABRI SATU melakukan komunikasi dengan NasDem, Demokrat dan PKS untuk memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024. “Relawan kita sudah ada di tingkatan ranting, bisa komunikasi dengan kader koalisi perubahan,” paparnya.

PKS yang sudah menyatakan dukungan resmi ke Anies berarti sudah memenuhi parliamentary threshold (PT) 20 persen. “Anies sudah dapat tiket menjadi bakal capres 2024,” jelas Syifa.

Syifa juga mengucapkan rasa syukur PKS yang sudah menyatakan mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024. “Tak lupa berucap syuur Alhamdulillah atas kerja keras kita mendorong partai untuk segera mendeklarasikan dukungannya terhadap Anies,” ungkap Syifa.