Puan Unggah Foto Bersama Luhut, Beathor: Bahas Paslon Prabowo-Ganjar atau Ganjar-Prabowo

Pertemuan Puan Maharani dengan Luhut Binsar Pandjaitan membahas persoalan pasangan calon (paslon) Prabowo-Ganjar atau Ganjar-Prabowo.

“Foto yang diunggah Puan bertemu Luhut membahas paslon Prabowo-Ganjar atau Ganjar-Prabowo,” kata penasihat Repdem yang juga kader PDIP dekat almarhum Taufik Kiemas, Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (25/9/2023).

Beathor mengatakan, Puan sangat realistis dengan hasil berbagai lembaga survei yang menyebut Ganjar stagnan dan jumlah dukungan partai politik tidak banyak. “PDIP ingin menang di Pileg dan Pilpes 2024 dan sangat realistis mengajak Prabowo bergabung,” ungkapnya.

Kata Beathor, paslon Prabowo-Ganjar akan memenangkan Pilpres 2024. “Prabowo-Ganjar akan membawa dampak kemenangan PDIP di Pileg 2024,” jelas mantan tahanan politik era Soeharto.

Ketua DPR RI Puan Maharani mengunggah momen pertemuan dan berbincang dengan Menko Marves Luhut B Pandjaitan. Seraya berkelakar, Puan menyebut dirinya dan Luhut bersemangat membicarakan pemilu.

Momen pertemuan itu diunggah Puan dalam akun Instagram resminya, @puanmaharaniri, seperti dilihat, Senin (25/9/2023). Puan terlihat sedang duduk berdua dengan Luhut yang dipisahkan meja berisi kudapan.

“Ini bukan lagi rebutan rempeyek lhoo ya. Ini lagi sama Opung bersemangat ngomongin Pemilu, eehh, rempeyek maksudnya…,” tulis Puan dalam keterangan unggahannya. Dia menyertakan emoticon tersenyum lebar dalam keterangan unggahan itu.