Proposal Perdamaian Rusia-Ukraina, SBK: Prabowo Pemimpin Dunia

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menunjukkan pemimpin dunia ketika mengajukan proposal perdamaian Rusia-Ukraina di Singapura.

“Prabowo menunjukkan sebagai pemimpin dunia ketika mengajukan proposal perdamaian Rusia-Ukraina. Berbagai pertanyaan dari pemimpin dunia dijawab dengan baik oleh Prabowo,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (15/6/2023).

Menurut SBK, Presiden Jokowi memberikan pujian kepada Prabowo ketika menyampaikan proposal perdamaian Rusia-Ukraina di Singapura. “Prabowo telah mengamalkan pembukaan UUD 45 ikut serta dalam perdamaian dunia,” jelas SBK.

SBK mengatakan, rakyat Indonesia semakin tahu karakter Prabowo yang bisa memainkan perdamaian dunia dan membawa bangsa ini disegani dunia. “Saatnya Indonesia dipimpin seorang Prabowo, ksatria, pemimpin tegas dan mampu membawa nama baik bangsa ini di kancah internasional,” ungkap SBK.

Selain itu, kata SBK, serangan pelanggaran HAM terhadap Prabowo hanya musiman. “Prabowo sendiri masuk pemerintahan Jokowi, artinya tidak ada masalah soal HAM,” pungkas SBK.