Jengkel Lihat Maraknya Konten Alay, Hotman Paris Bakal Beli Saham YouTube

Hotman Paris mengaku geram melihat maraknya konten yang buruk di YouTube. Saking kesalnya, ia ingin menghapus sejumlah unggahan yang dianggapnya tidak mendidik.

“Saya geregetan nih melihat banyaknya postingan youtube yang alay atau sangat tidak mendidik. Saya ingin menghapus postingan kalian,” ujar Hotman Paris, dalam Hotman Paris Official di saluran YouTube, baru-baru ini.

Pengacara tajir itu mengaku akan membeli saham situs berbagi video. Tak hanya menghapus konten, Hotman Paris juga ingin menutup saluran yang membuatnya kesal.

Baca juga:  Lecehkan Profesi Wartawan, Raffi Ahmad ditegur KPI

“Saya pelan-pelan akan membeli saham YouTube. Nanti begitu sudah memenuhi syarat, gue akan delete postingan alay. You punya channel akan saya setop, akan saya hapus,” sambung Hotman Paris.

Tak hanya menyalahkan, Hotman Paris menyarankan untuk menyajikan konten seperti cara mengatasi persoalan dalam kehidupan masyarakat. Baginya, acara tidak mendidik akan merusak moral para pemuda di Tanah Air.

“Kepada para youtubers, mendingan kalian buat konten-konten yang mendidik. Yang membahas persoalan masyarakat, bagaimana cara mengatasinya. Jangan yang alay-alay tidak mendidik begitu. Itu sangat merusak generasi muda,” paparnya.[liputan6.com]

Baca juga:  Farhat Abbas Cibir Sarjana Jadi Tukang Ojek