Setelah Kasus KDRT, Lesti Berterima Kasih Lagu Terbarunya ‘Insan Biasa’ Trending 1 di YouTube

Lesti Kejora sukses mengawali babak baru dalam karirnya, setelah melewati kasus KDRT yang nyaris membuat pernikahannya dengan Rizky Billar Kandas. Dia merilis lagu atau single terbaru berjudul ‘Insan Biasa’, yang langsung trending 1 di YouTube.

Lewat akun Instagram-nya, Lesti mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi publik atas lagu barunya itu. “Thank you semuanya MasyaAllah tabarakallah,” tulisnya, Kamis (16/3/2023).

Video musik lagu ‘Insan Biasa’ tersebut dirilis Rabu (15/3/2023) di YouTube 3D Entertainment. Hingga hari ini, sudah ditonton 1,7 juta kali. Videonya bersaing dengan lagu Elsya feat Aan Story ‘Trauma’ yang menampilkan Fuji. Termasuk saingan dengan teaser milik Jisoo BLACKPINK dan Jimin BTS juga duet So!YoOni dengan RM BTS.

Baca juga:  Persalinan Ashanty disiarkan "Live", Fans Anang Murka!

Lesti sangat senang bisa merilis single terbaru, apalagi didukung banyak orang baik. Salah satunya, Adibal Sahrul yang setia memberikan karyanya untuk dinyanyikan Lesti.

“Terima kasih Allah SWT, karena sudah memberikan kesehatan serta umur keberkahan yang MasyaAllah. Sehingga terselenggara acara dan saya kembali mengeluarkan single bertajuk ‘Insan Biasa’ yang diciptakan oleh @ad1bal. Terima kasih kakak, karena sudah memberikan karya terbaik kaka dinyanyikan Lesti,” tuturnya.

Dia juga berterima kasih kepada keluarga dan sang suami yang mendukungnya. “Terima kasih keluarga tercinta Fatih, papa, abang, suamiku @rizkybillar,” ucapnya.

Baca juga:  Gila, Penyanyi Dangdut Saiful Jamil Akui Setubuhi Pria ABG

“Terima kasih kakak, karena sudah memberikan semangat, suport selalu untuk bisa terus berkarya bahkan terjun tangan sendiri meng garap Music Video Insan Biasa yang MasyaAllah keren. Terima kasih mamah @mamah_kejora bapak @ayah_kejora selalu mendoakan teteh,” ungkap Lesti.

Seperti diketahui, Lesti sempat jeda dari dunia hiburan setelah kasus dirinya melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT tahun lalu. Namun, kedua berhasil menata kembali pernikahan dan merintis karir dari awal lagi.