by

Kecelakaan Mobil di Desa Penindon Tuban

Kecelakaan terjadi di Jalan Pumpang Compreng tepatnya di depan SD Negeri 1 Penidon Dusun/Desa Penidon Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, Sabtu (02/02) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kejadian Melibatkan Mobil Honda nopol S 1678 HO yang dikemudikan oleh Suwandi, 46, Kepala Desa Nguwok RT/RW 9/04 Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan dengan kendaraan truck yang tidak di ketahui identitasnya.

Menurut keterangan saksi Purwoko Handoyo, 40, warga Desa Sidorejo Kecamatan/Kabupaten Lamomgan peristiwa kejadian kecelakana ini berawal kendaraan MP Honda CRV nopol:S-1678-HO yang dikemudikan oleh Suwandi kepala Desa itu berjalan dari arah barat ke timur.

Baca juga:  Terkait Medsos Ganggu Kebhinnekaan, Kominfo: Kami Berkolaborasi dengan Polri

Sesampai di TKP Ia hendak mendahului sepada motor yang tidak di ketahui identitasnya. Dari arah berlawanan ada kendaraan truck yang tidak di ketahui identitasnya. Sehimgga kecelakaan tidak terhindarkan dan kendaran truk tersebut meninggalkan TKP.

“Akibat kecelakan tersebut Suwandi pengemudi mobil Hodan nopol S. 1678 HO seketika meninggal dunia di TKP dan mobil mengalami rusak body,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis terjadinya kecelakaan yang melibatkan kendaraan mobil yang dikemudikan oleh seorang kepala Desa Di Desa Nguwok Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan dengan kendaraan sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya masih dalam penyelidikan petugas satlantas kepolisian Resort Tuban.(RINTO&PRAPTO)

loading...

Loading...

News Feed