Pendukung Jokowi Senang Bali Berhasil Gagalkan Ceramah Ustadz Abdul Somad

Denny Siregar (IST)

Salah satu pendukung Joko Widodo (Jokowi) Denny Siregar sangat senang, Bali berhasil menolak kedatangan Ustadz Abdul Somad untuk ceramah di Pulau Dewata itu.

“Dapat kabar dari teman2 muslim di Amerika, sesudah di perlihatkan videonya yang mendukung khilafah, maka ceramahnya di sana langsung digantikan. Saya dengar Bali juga begitu. Jaga wilayah masing2 dari agenda khilafah yang sekarang menyamar dengan banyak baju ya saudara2,” tulis Denny di akun Twitter-nya @Dennysiregar7.

Ia mengungkapkan seperti itu dengan menyertakan screenshot yang isinya acara Maulid di Bali membatalkan pembicara Ustadz Abdul Somad.

Denny Siregar (IST)

Sebelumnya, tokoh pemuda Bali Arya Wedakara dengan tegas menyatakan, Pulau Dewata menolak safari dakwah Ustadz Abdul Somad, Lc, MA.

“Bali menolak jika ada oknum siapapun yang datang ke Pulau Dewata dengan agenda anti Pancasila. Ngiring kawal NKRI dan Tolak Agenda Khilafah tersosialisasi di Bali,” kata Wedakarna melalui fan page Facebook @dr.aryawedakarna, Jumat (1/12/2017).

Pria yang juga anggota DPD RI berpendapat seperti itu atas aspirasi LSM di Bali yang menolak dakwah Ustadz Abdul Somad. “Dan saatnya bersatu amankan Bali,” tandasnya.