Menteri Susi Semprot Denny Siregar

Menteri Susi Pudjiastuti (IST)

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengingatkan penjilat Jokowi, Denny Siregar tidak membawa perdebatan tentang agama di akun Twitter.

“Pak Denny dan kawan-kawan lainnya, saya mohon sekali untuk tidak masuk/membawa account saya ke dalam percakapan agama, like dislike dan hal negatif lainnya,” kata Susi di akun Twitter-nya @susipudjiastuti.

Pernyataan menteri Susi mendapat tanggapan positif dari berbagai followers dan menilai perempuan pengusaha itu bertindak bijak dan profesional.

Akun Twitter Hidayat @hidayatabd menilai Denny Siregar hanya orang bodoh yang mencari teman. “Begitulah kalau orang bodoh yg tidak punya kepercayaan diri, dia akan berusaha mencari teman untuk mendukung argumennya yg mentah. Biar dikira hebat, buk Susi dibawa-bawa??. Nasib mu @Dennysiregar7 kok yo, pekok men dan sama pekoknya dg @ustadabujanda,” ungkapnya.

Sedangkan pemilik Akun Twitter @Nichi_Vaganza: “Jgn bawa2 nama orang apalagi beliau menteri den..pantesnya loe bawa kandang ayam klo mau pamer bodoh di medsos krn berbicara sesuatu yg sesuatu itu tdk loe pahami?
#tenggelamkan”

Akun Twitter @MRahmatM212: “Maklum, si @Dennysiregar7 lagi hanyut dipermalukan kebawa BANJIR bandang ILC #Reuniakbar212, apa pun mau digapainya termasuk account ibu??”