Pemeran Karna di Mahabarata ‘Vin Rana’ Dituding Perawani Gadis Bali dan Kabur

Komentar di Instagram Vin Rana
Komentar di Instagram Vin Rana

Salah satu pemeran Karna pada serial Mahabarata mendapatkan kabar mengejutkan. Vin Rana alias karna diantara ratusan komentar yang ada di akun Instagramnya, ada pengakuan dari seorang netter yang sukses membuat fans terkejut dan heboh.

Vin memamerkan foto kemesraannya dengan Nita Sofiani. Namun, didalam komentar pada foto tersebut pemilik akun @dcklan menyebut bahwa bintang serial “Mahabharata” itu telah mengambil keperawanan sahabatnya?

“Dan kamu janji akan kembali ke Bali untuk menemuinya? Sekarang dia sangat merindukanmu,” komen wanita tersebut yang bernama Cassandra William. “Mengapa kamu meninggalkannya setelah mengambil keperawanannya? Itu tidak adil.” tulisnya.

Baca juga:  2014 Jupe Sudah Diramalkan Terpuruk, Ini Videonya

@dcklan menyebutkan gadis tersebut merupakan wanita Bali yang ditemui oleh Vin setahun yang lalu, saat Vin dan para Pandawa berlibur di sana. “Hai Vin, ingatkah saat kamu di Bali satu tahun yang lalu? Ingatkah saat kamu hangout dengan aku dan Bella? Ingatkah saat kamu bilang, aku akan merindukannya?” papar netter tersebut.

Sayangnya Akun dari netter yang menulis komentar tersebut ternyata dikunci. Sehingga para fans sendiri yang terkejut membacanya, mengaku kesulitan dan tak bisa menelusuri lebih lanjut terkait kabar itu.

Sampai saat ini Vin pun tidak membalas pesan dari netter itu dan memilih untuk bungkam. Memang Vin dan para pemain “Mahabharata” memang sempat liburan di Bali selama satu pekan pada 2014 lalu.

Baca juga:  Zaskia Gotik Lecehkan Pancasila, RCTI Minta Maaf

Meskipun demikian, kabar tersebut masih belum diketahui apakah pengakuan dari netter itu benar atau hanya ingin populer, atau mungkin hanya komentar yang dibuat-buat.


1 comment

Comments are closed.