by

Arti Tulisan “Yes You Can” di Kafe anak Jokowi simbol Zionis

 Presiden Jokowi bersama Gibran ketika berkunjung ke kafe Markobar (ist)
Presiden Jokowi bersama Gibran ketika berkunjung ke kafe Markobar (ist)

Beberapa simbol yang terdapat pada kafe anak Jokowi, Gibran Rakabuming Raka berhasil diungkap oleh salah satu pengguna Facebook.

Akun Facebook yang bernama ‘Rehu Ruru’ mengotak-atik tulisan “Yes You Can”. Tulisan itu ternyata menyimpan makna atau gambar tersembunyi simbol “Bintang David (Daud)” yang sering digunakan oleh Zionis Israel.

Pada tulisan “Yes You Can”, jika di singkat menjadi huruf “YYC”. Selanjutnya jika fontasi huruf “YYC” diubah dengan fontasi ‘Wingdings’, maka akan tampak gambar dua simbol Bintang David dan satu ‘acungan jempol’.

Alhasil simbol tersebut terkait dengan simbol Freemason dan Zionis, maka Slamet Effendi Yusuf  Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang Kerukunan Antarumat Beragama meminta putra pertama Presiden Jokowi agar segera menghapus “gambar mata satu” dan “simbol segitiga” di kafe miliknya. Bahkan, Slamet menyarankan Gibran untuk segera memberikan klarifikasi terkait pemasangan gambar tersebut.

“Kalau dia tidak mengerti, beri keterangan ke masyarakat bahwa dia tidak mengerti. Saya aja baru ngerti itu ketika ramai-ramai di masyarakat,” ucap Slamet seperti yang kami kutip dari Republika (12/05/2015).

[EPSB]

[/EPSB]

Loading...
Loading...

loading...

News Feed