by

Wow, Mengenal Lebih Jauh Para Artis yang Berprofesi sebagai Pelacur

Foto: hariandepok
Ilustrasi (Foto: hariandepok)


Pasca tertangkapnya artis seksi Amel Alvi yang berprofesi pelacur oleh kepolisian membuka adanya praktek prostitusi di kalangan selebritis.

Germo Amel Alvi, Robbie Abbas alias Obbie (RA) memberikan pernyataan bahwa artis yang ditangkap kepolisian itu Amel Alvi.

Bukan itu saja, pria yang sehari-hari berprofesi sebagai make up artis ini mengakui mempunyai data 200 artis yang berprofesi sebagai pelacur.

Ia pun mengatakan, 200 artis itu ditawarkan kepada orang-orang yang punya duit banyak untuk menikmati hubungan badan dengan sang artis.

Bahkan setelah Amel Alvi ditangkap beredar nama-nama artis yang diduga berprofesi sebagai pelacur.

1. TB dengan tarif Rp 200 juta sekali main dengan pelanggan. Nama ini menuju kepada artis bernama Tamara Bleszynski. Selama ini Tamara Bleszynski yang status janda ini membintangi film horor dengan menampilkan wanita yang berpakaian seksi dan bikini termasuk Tamara sendiri. Beberapa kali Tamara tampil cukup seksi di majalah pria dewasa.
2. JD tarif 150 juta. Artis dengan inisial JD ini kemungkinan Jennifer Dunn. Sebelumnya artis ini pernah berurusan dengan KPK karena ada aliran dana dari Walikota Tangsel Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. kabar yang beredar, Jennifer Dunn ini ‘dipakai’ Wawan dan dikasih mobil alphard.
3. RF tarif 60 juta. Kemungkinan Roro Fitria. Namanya cukup fenomenal karena memperlihatkan harta kekayaan yang dimiliki. Padahal selama ini, Roro Fitria tidak pernah tampil di televisi maupun membintangi sebuah sinetron. Roro ini dicurigai berprofesi sebagai pelacur. Bahkan model seksi Anggi pun menuduh artis yang suka pamer barang mewah dan mobil mahal bagian dari prostitusi di kalangan artis.
4. CS Rp60 juta. Kemungkinan Cathy Sharon. Artis berperawakan bule ini pernah menjadi model majalah pria dewasa. Beberapa kali juga menjadi bintang film di mana ia berpakaian bikini. Sampai sekarang Cathy Sharon pun belum berkomentar terkait namanya dikaitkan dengan prostitusi.
5. MT. 55 juta. Adapun nama yang dituju itu Mikha Tambayong. Tetapi yang bersangkutan sudah membantah.
Halaman 1 of 3

Baca juga:  Turnamen Bola Voli Antar Pegiat Pendidikan Kecamatan Sambeng Lamongan

[EPSB]

[/EPSB]

loading...

Loading...

News Feed