Seperti Pilpres di Turki, Relawan MU Perubahan Kudus: AMIN akan Berikan Kejutan di Pilpres 2024

Paslon Anies-Muhaimin (AMIN) akan memberikan kejutan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Paslon nomor 1 akan jadi pemenang di Pilpres 2024.

“Posisi AMIN selalu diopinikan lembaga survei tidak akan menang. Kondisi ini seperti Pilpres Turki 2023 di mana dalam berbagai survei Erdogan posisi terendah namun faktanya Erdogan masuk putaran kedua dan jadi pemenang Pilpres 2023. Begitu yang akan dialami AMIN seperti Pilpres Turki 2023,” kata Relawan MU Perubahan Kudus Rokhmat Widodo dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (22/1/2024).

Baca juga:  Taipan dan Saudagar Diijinkan Jokowi Rampok Negara

Menurut Rokhmat, hasil berbagai survei menunjukkan posisi AMIN mengalami peningkatan dan meraih posisi kedua. “AMIN masuk putaran kedua dan menjadi pemenang Pilpres 2024,” jelas Rokhmat.

Rokhmat mengatakan, Gibran mendapat sentimen negatif dalam debat cawapres terakhir. “Para pakar, maupun data di platform media sosial, Muhaimin mendapat penilaian positif dan menempati posisi pertama disusul Mahfud dan terakhir Gibran,” ungkap Rokhmat.

Rokhmat mengatakan, masyarakat makin simpati kepada AMIN setelah melihat debat di televisi. “Masyarakat bisa melihat kapasitas calon pemimpin Bangsa Indonesia. Dan AMIN menjadi pilihan Rakyat Indonesia,” pungkasnya

Baca juga:  Habib Husein Sebut Ucapan AMIN untuk Kampanye Pilpres Masuk Neraka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *