Relawan MU Perubahan Kudus: Rakyat Indonesia Sambut Perubahan 2024

Rakyat Indonesia menyambut perubahan 2024 dengan kemenangan paslon Anies-Muhaimin (AMIN). Angin perubahan terlihat partisipasi masyarakat dalam menyambut Anies dan Muhaimin di setiap acara.

“Angin kemenangan perubahan 2024 sudah terasa. Rakyat terlihat berbondong-bondong setiap ada Anies dan Muhaimin,” kata Relawan MU Perubahan Kudus Rokhmat Widodo dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (24/1/2024).

Menurut Rokhmat, mayoritas Generasi Z dan Milenial sudah menyatakan keberpihakan mendukung AMIN. “Saat Anies dan Muhamin live di tiktok habis debat ada 9 juta penonton. Ini data yang tidak bisa diremehkan. Pengguna Tiktok mayoritas Generasi Milenial dan Z,” ungkapnya.

Baca juga:  Seperti Pilpres di Turki, Relawan MU Perubahan Kudus: AMIN akan Berikan Kejutan di Pilpres 2024

Kata Rokhmat, kalangan pedesaan dan kaum miskin kota juga menyatakan dukungan ke AMIN. “Keberpihakan Anies terhadap warga yang tergusur di Jakarta dan dibuatkan rumah susun menjadi harapan bagi kalangan kaum miskin kota untuk perubahan lebih baik,” jelas Rokhmat.

Selain itu, ia menyatakan, upaya pihak tertentu untuk menggagalkan acara Desak Anies dengan tidak diberi ijin justru membuat rakyat makin simpati kepada AMIN. “Buktinya acara Desak Anies di Yogyakarta sangat membludak dan pertanyaan dari kalangan anak muda ke Anies sangat kritis-kritis,” pungkasnya.

Baca juga:  Kampanye Akbar AMIN di JIS: Lawan Kecurangan Pilpres 2024!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *