Tiga Ex Karasidenan di Jawa Tengah Sudah Dikunjungi, PRIMA Konsolidasikan Posko di Ex Karesidenan Solo dan Pati

Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) menggelar serangkaian konsolidasi posko pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jawa Tengah.

Kali ini, PRIMA menggelar konsolidasi posko di Ex Karesidenan Solo pada Selasa (26/12/2023) dan Ex Karesidenan Pati, Rabu (27/12/2023).

Sebelumnya, partai yang memiliki jargon Partainya Rakyat Biasa ini sudah menggelar kegiatan serupa di Ex Karesidenan Pekalongan, Semarang dan Kedu.

Ketua Umum PRIMA, Agus Jabo Priyono menyampaikan, kegiatan konsolidasi posko ini merupakan upaya untuk menyamakan persepsi dan gerak dalam proses pemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 mendatang, khususnya di Jawa Tengah.

Apalagi, lanjutnya, dalam pemenangan Prabowo-Gibran, Jawa Tengah menjadi salah satu daerah prioritas yang harus dikerjakan secara fokus dan serius.

Baca juga:  TGUPP Itu Percepatan bukan Perlambatan Apalagi Penghambatan

“Jawa Tengah adalah salah satu priotitas, menang di sini, Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ujar dia.

Agus Jabo menambahkan, PRIMA juga berusaha membumikan program prioritas Prabowo-Gibran, yakni hilirisasi dan industrialisasi nasional kepada masyarakat.

Sebab, menurutnya, program itu akan bermanfaat besar bagi pembangunan ekonomi Indonesia ke depan.

“Satu negara tidak akan maju jika negara itu bukan negara industri. Tiongkok maju karena industri, Jepang maju karena industri dan Rusia maju karena industri,” tutur pria kelahiran Magelang Jawa Tengah itu.

Ia mengatakan, selama ini Indonesia selalu mengirimkan sumber daya alam (SDA) mentahnya ke luar negeri. Kebijakan itu hanya menguntungkan industri negara lain.

Baca juga:  Roadshow ke Jawa Tengah, Ketum PRIMA Cek Kesiapan Posko Pemenangan Prabowo Gibran

“Ini harus dihentikan, Indonesia harus mampu mengolah dan mengelola SDA nya sendiri,” tukasnya.

Untuk informasi, kegiatan konsolidasi posko se Ex Karesidenan Solo diikuti oleh Pengurus DPK PRIMA Kota Surakarta, DPK PRIMA Karanganyar, DPK PRIMA Sragen, DPK PRIMA Klaten, DPK PRIMA Wonogiri, DPK PRIMA Boyolali dan DPK PRIMA Sukoharjo.

Sementara konsolidasi posko se Ex Karesidenan Pati diikuti oleh DPK PRIMA Pati, DPK PRIMA Rembang, DPK PRIMA Blora, DPK PRIMA Kudus dan DPK PRIMA Jepara.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *