Posko Rakyat PRIMA Taklukan Kandang Banteng, Agus Jabo Layak Jadi Menteri di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Kandang Banteng di Jawa Tengah menjadi lubung suara Prabowo-Gibran tidak lepas dari kerja keras Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) di bawah Ketua Umum Agus Jabo Priyono.

PRIMA membentuk Posko Rakyat di beberapa daerah yang selama ini menjadi basis suara PDIP. Posko Rakyat ini sebagai pertemuan rakyat untuk mengeluhkan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat setempat.

Ajang curhat rakyat ini bukan hanya omon-omon tapi ditindaklanjuti oleh PRIMA dengan memberikan bantuan maupun advokasi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.

Sebagai mantan aktivis yang malang melintang di dunia pergerakan, Agus Jabo sudah paham betul dalam membangun simpul-simpul dukungan termasuk untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

Posko Rakyat yang dibentuk PRIMA di berbagai daerah khususnya kandang Banteng mendapat tanggapan baik masyarakat setempat. Warga setempat bahkan menginginkan Posko rakyat ini bisa dibuat permanen sebagai ajang untuk menyelesaikan persoalan masyarakat.

Tentunya, masuknya Agus Jabo di pemerintahan Prabowo-Gibran akan memudahkan Posko Rakyat dalam menyelesaikan persoalan di masyarakat. Persoalan hukum yang dihadapi masyarakat bisa diselesaikan secara cepat.

Kerja Agus Jabo dalam kemenangan Prabowo-Gibran tidak pernah mendapat sorotan hingar bingar media, tapi pria kelahiran Magelang ini langsung ‘menusuk’ ke jantung pertahanan lawan.

Jaringan buruh di kawasan Banteng pun berhasil direkrut Agus Jabo untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Pria yang pernah menjadi tahanan politik era Orba mempunyai berbagai organ gerakan untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

Jasa perjuangan Agus Jabo dalam kemenangan Paslon 02 menjadikan pria yang pernah kuliah di UNS layak menjadi menteri di Pemerintahan Prabowo-Gibran.

Agus Jabo mempunyai keberpihakan kepada buruh sehingga sangat tepat menjadi Menteri Tenaga Kerja (Menaker).