Roadshow ke Jawa Tengah, Ketum PRIMA Cek Kesiapan Posko Pemenangan Prabowo Gibran

Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Agus Jabo Priyono akan melakukan lawatan ke beberapa titik di Jawa Tengah pada akhir bulan Desember 2023 ini. Kunjungan itu dilakukan dalam rangka pengecekan pasukan dan kesiapan Posko Pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Waketum PRIMA, Alif Kamal menyampaikan, kunjungan Ketua Umum PRIMA di Jawa Tengah tersebut akan dipusatkan pada 6 titik pusat masing-masing karesidenan.

“Ketum akan cek kesiapan posko-posko pemenangan Prabowo Gibran yang kurang lebih sudah terbentuk sekitar 2000an posko sejak dideklarasikan awal Desember kemarin,” ujar dia dalam keterangannya di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (20/12/2023).

Selain pengecekan posko, lanjut Alif, Ketua Umum PRIMA juga akan melakukan kunjungan ke beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama di Jawa Tengah. Seperti diketahui, Agus Jabo Priyono merupakan putra asli Magelang.

“Tentu banyak kolega-kolega beliau yang akan banyak mendukung untuk memenangkan Prabowo Gibran di Jawa Tengah,” imbuhnya.

Alif menegaskan, Jawa Tengah menjadi salah satu daerah prioritas PRIMA dalam memenangkan Prabowo Gibran. Kunjungan Ketum PRIMA di beberapa titik tersebut merupakan bentuk keseriusan dan kerja keras agar pasangan Prabowo Gibran menang dalam satu putaran saja.

“Dalam proses pemenangan ini, PRIMA tidak disibukkan dengan pemenangan legislatif, jadi PRIMA betul-betul hanya fokus memenangkan pasangan Prabowo Gibran,” pungkasnya.

Baca juga:  Survei Litbang Kompas Suara Ganjar-Mahfud Rontok di Jateng, PPJNA 98: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *