Habib Umar Alhamid: Tolak Konser Coldplay di Indonesia!

Konser Coldplay membawa misi Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) merusak generasi muda Indonesia.

“Tolak konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),” kata Ketua Umum Generasi Cinta Negeri (Gentari) Habib Umar Alhamid kepada wartawan, Selasa (7/11/2023).

Bangsa Indonesia sedang berduka dan prihatin terhadap kebathinan dan kemanusiaan Palestina sehingga tidak layak adanya konser Coldplay LGBT yang berpesta-pora.

Habib Umar mengatakan, misi LGBT yang dibawa Coldplay sangat bertentangan dengan Pancasila dan UUD 45. “Pejabat negara harus membatalkan konser Coldplay tersebut,” tuturnya.

Konser Coldplay LGBT telah ditentang oleh para ulama melalui forum forum pengajian nasional untuk mencegah kehancuran bangsa Indonesia dan generasi muda,” jelasnya.

Konser Coldplay yang membawa misi LGBT harus dicegah untuk menghidari kemurkaan Allah di bumi Indonesia. “Saya meminta pada presiden Joko Widodo, Menkopolhukam dan polri serta TNI agar ikut berpartisipasi mencegah masuknya konser Coldplay ke Indonesia demi keperihatinan pada palestina dan menghidari warna LGBT mempengaruhi budaya bangsa Indonesia,” katanya.