Kereta Argo Semeru Anjlok dan Diserempet KA Argo Wilis di DIY, PPJNA 98: Tanda Alam Ganjar-Mahfud dan Anies-Gus Imin Kalah di Pilpres 2024

Kereta Argo Semeru Anjlok dan diserempet KA Argo Wilis di Sentolo, Kulonprogo DIY memberikan tanda alam Ganjar-Mahfud dan Anies-Gus Imin kalah di Pilpres 2024.

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (20/10/2023). “Kejadian di Yogyakarta. Paslon Ganjar-Mahfud dan Anies-Gus Imin pernah kuliah di UGM,” jelasnya.

Kata Anto, tanda alam ini mengisyaratkan Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024. “Terbaru alumni PMII yang mempunyai basis NU menyatakan dukungan terhadap Prabowo di Pilpres 2024,” ungkapnya.

Menurut Anto, Prabowo-Gibran merupakan Dwi Tunggal yang akan meneruskan berbagai program pemerintahan Jokowi. “Prabowo-Gibran membuat Indonesia makin maju dan disegani negara lain,” tegas Anto.

Anto mengatakan, dukungan Prabowo-Gibran makin meluas terutama generasi Milenial dan Z. “Sosok Gibran yang luwes dan mudah bergaul membuat generasi Milenial dan Z tertarik,” pungkasnya.