SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus Adakan Acara Pelepasan Generasi ke-7

SD Muhammadiyah Birrul Walidain mengadakan acara pelepasan generasi ke 7 di Auditorium Universitas Muria Kudus, Ahad (25/6/2023)

Acara ini dihadiri oleh Ketua Majelis Dikdasmen PCM Kota, Mohamad Asrori, S.Pd.; Pengawas SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus., Eny Purwaningsih, S.Pd., SD; Kepala TK Birrul Walidain, Siti Aminah, S.Pd.I, S.Pd; Kepala KB Birrul Walidain, Sri Hartatik, S.Pd.; Ketua Pengelola Tempat Penitipan Anak Birrul Walidain, Marera Silmi Kaffah, S.Psi.; Bapak/Ibu Orang Tua dan Wali Siswa kelas 6 SD Muhammadiyah Birrul Walidain; dan tentu saja siswa siswi kelas 6 tahun ajaran 2022/2023.

Acara ini juga diisi dengan penampilan siswa siswi dari kelas 1 s.d. kelas 6. Penampilan mulai dari solo song, trio singer SD Muhammadiyah Birrul Walidain, marching band, tari pelajar pancasila, tari bungong jeumpa, tapak suci, BW Voice, drum, dan duet siswa dan guru.

Jamaluddin Kamal, Kepala SD Muhammadiyah Birrul Walidain mengatakan, penampilan ini juga merupakan bukti bahwa siswa siswi SD Muhammadiyah Birrul Walidain berprestasi sesuai potensinya masing-masing.

Jamaluddin Kamal juga menyampaikan bahwa di tahun ajaran 2022/2023 terdapat 190 medali yang telah diperoleh peserta didik SD Muhammadiyah Birrul Walidain. Selain siswa, guru SD Muhammadiyah Birrul Walidain juga memperoleh prestasi dalam bidang Matematika dan IPA tingkat nasional.

Kharis Komarudin, walimurid SD Muhammadiyah Birrul Walidain mengatakan bahwa orang tua sangat berterima kasih atas kesabaran dan ketulusan guru dalam mendidik siswa selama enam tahun ini. Beliau berpesan kepada siswa kelas 6 yang telah lulus di tahun ini untuk tetap menjaga aqidah, membaca Al Quran, menjaga sholat, dan tetap perilaku baik dimanapun berada.

Dalam acara pelepasan kelas 6 generasi ke-7 ini, SD Muhammadiyah Birrul Walidain juga memberikan penghargaan kepada Bapak Husni Thamrin dan Ibu Yulianti yang telah mempercayakan putra putrinya dalam mendidik di SD Muhammadiyah Birrul Walidain selama 4 generasi.

Kontributor: Fiki Kusuma Astuti