Eksponen PKM IPB 77/78: Skenario Taipan, Ganjar Berpasangan AHY

Para taipan mempunyai skenario untuk memasangkan Ganjar Pranowo dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pasangan ini diyakni bisa membuat stabil sepak terjang taipan di Indonesia.

“Tak perlu heran dan tercengang bila dalam waktu dekat akan ada Deklarasi Capres dan Cawapres dari PDIP Ganjar Pranowo berpasangan dengan AHY. Skenario Cantik Jokowi yang sesungguhnya adalah skenario para taipan untuk Menggolkan Ganjar Pranowo-AHY,” kata Eksponen PKM IPB 77/78 Indra Adil kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (21/6/2023).

Kata Indra Adil, Ganjar Pranowo memang calon presiden paling lemah dari kualitas iman, intelektual, moral, karakter, kepemimpinan dan ketokohan ketimbang Prabowo apalagi Anies Baswedan.

“Dan memang pantas untuk bersanding dengan AHY sebagai wakil presiden bila mereka terpilih. Presiden dan Wakil Presiden RI yang ‘lemah’ memang menjadi poin terbaik bagi para taipan konglomerat untuk pengendalian yang maksimal Pemerintahan Republik Indonesia,” tegasnya.

Selain itu, Indra Adil mengatakan, saat ini Partai Demokrat berada dalam ancaman perampokan oleh Jokowi melalui Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko. Kasus Perampokan ini dipastikan sukses bila Partai Demokrat tidak bersedia bekerjasama dengan Presiden Jokowi.

“Oleh karenanya, AHY saat ini ditawari madu dan racun yang ditawarkan dalam saat bersamaan. Bila yang diterima jabatan tangan kanan yang berisi madu, maka AHY/Demokrat Selamat dan bila yang dijabat adalah tangan kiri yang berisi racun, “Go to Hell AHY/Demokrat! Tentu saja yang diterima AHY adalah Tangan Kanan Jokowi. Perlu dipahami tangan kiri Jokowi adalah Moeldoko dan tangan kanan Jokowi adalah Puan Maharani,” pungkasnya.