Jumat Curhat, Kapolsek Sambeng Lamongan Selesaikan Persoalan Pupuk Subsidi Warga Semampirejo

Kapolsek Sambeng Iptu Suroto SH, MH menyelesaikan persoalan pupuk bersubdisi di Desa Semampirejo, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur (Jatim).

“Kami berharap kalau bisa segala permasalahan bisa diselesaikan di tingkat desa. Yang penting ada koordinasi dan komunikasi baik dengan aparat pemerintahan maupun yang lain. barangkali ada permasalahan atau yang perlu didiskusikan monggo,” kata Suroto di acara Jumat Curhat, Jumat (17/3/2023).

Persoalan pupuk bersubsidi dikeluhkan perangkat Desa Semampirejo bernama Jemun. “Kami sampaikan memang ada pengurangan pupuk bersubsidi tetapi di luar sana pupuk yg berlebel subsidi dijual bebas di masyarakat dengan harga yang sangat mahal padahal kami para petani sangat membutuhkan pupuk,” ungkapnya.

Baca juga:  Permintaan Maaf Suara Nasional ke CNN Indonesia

Sedangkan Kasun Ngengkreng Miadi mempertanyakan penyelesaian banjir yang melanda warga dekat sungai Lamong. “Masalah banjir saat ini musim penghujan masyarakat kami rumahnya bersebelahan dengan kali Lamong yang dikawatirkan airnya meluap dan hanyut terbawa air kali Lamong,” tegasnya.

Hadir dalam acara ini:
1.  Kades Semampirejo ( Bpk.KUNDARI ).
2. Kapolsek Sambeng ( IPTU SUROTO. SH.MH ).
3. Kanit Reskrim ( IPDA FAHRUR ROZI SIP ).
4. Kanit Intel ( AIPTU SURADI )
5. BRIPKA SURYANTO( BBKTM )
6. BRIPKA PRANOTO ( Petugas Jaga ). (Rinto Caem).

Baca juga:  Alhamdulillah Pemerintah Sudah Tetapkan 1 Syawal 1437 H Jatuh Pada 6 Juli 2016