Salahkan Anies Kebakaran Plumpang, Aktivis Malari 74: Ahoker Sakit Hati & Dendam

Pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (Ahoker) terlihat sakit hati dan dendam dengan menyalahkan Anies Baswedan kebakaran Depo Pertamina Plumpang di Jakarta Utara yang terjadi pada Jumat (3/3).

Demikian dikatakan Aktivis Malari 74 Salim Hutadjulu kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (5/3/2023). “Persoalannya tidak adanya tingkat keselamatan di depo Pertamina Plumpang,” paparnya.

Menurut Salim, berdasarkan data, ada beberapa kilang Pertamina yang mengalami kebakaran. “Kilang minyak Balongan 29 Maret 2021. Terjadi lafi di Balongan tangga 7 September 2022. Ini menandakan sistem keamanan di Pertamina tidak baik,” papar tahanan politik era Soeharto.

Kata Salim, semua yang dilakukan Anies akan disalahkan Ahoker padahal untuk kebaikan rakyat Jakarta. “Ahoker melalui para buzzerRp menggiring opini di media sosial bahwa semua salah Anies. Polanya mudah dibaca,” paparnya.

Salim mengatakan, rakyat sudah tahu, Anies telah melakukan yang terbaik ketika memimpin ibu kota. “Saat ini elektabilitas Anies terus naik. Semakin naik, serangan makin kencang,” pungkas Salim.