by

Jumat Curhat, Kapolsek Sambeng Lamongan Selesaikan Persoalan Pupuk Bersubsidi

Kapolsek Sambeng Iptu Suroto SH bersama jajarannya mengadakan Jumat Curhat di Balai Desa Jatipandak, Jumat (20/1/2023). Kegiatan lebih mendekatkan aparat kepolisian dengan warga.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa jatipandak bersama perangkat desa Candisari, tokoh masyarakat Desa Jatipandak.

“Kepada warga masyarakat agar tidak ragu untuk menyampaikan semua unek-uneknya kepada kita. Kita akan bantu menyelesaikan setiap permasalahan yang ada semampu kami,” ujar Kapolsek

Pujiono warga Gempol Manis menanyakan terkait kelangkaan pupuk subsidi mohon untuk disampaikan kepada pihak yang membidangi.

Baca juga:  Dokter¬†Gadungan Asal China di NTT Ditangkap

Sedangkan Murtomo bertanya terkait kekurangan pupuk yang saat ini terjadi biasanya karena pengajuan RDKK (Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok) pupuk subsidi persawahan tetapi yang datang jauh dari jumlah pengajuan.

Ali Fahmi mengusulkan agar di bentuk tim pengawasan pengedaran pupuk subsidi di tingkat agen.

Puji Astuti perwakilan ibu-ibu merasa resah terkait perguruan silat yang sering terjadi bentrokan, sebaiknya dari pihak muspika mengumpulkan ketua ranting dan anggotanya untuk di berikan arahan dan bimbingan hukum.

Terkait kelangkaan pupuk saat ini, Kapolsek mengakui saat ini merata di wilayah Lamongan dan akan disampaikan pihak terkait untuk segera diselesaian persoalannya.

Baca juga:  G-Alternatif Band Manggung di A Bahar Cup

“Sedangkan terkait perkelahian antar perguruan saat ini kita selalu bersama sama dengan Muspika serta pamter masing-masing perguruan saling menjaga agar tidak terjadi perkelahian antar perguruan,” paparnya. (Rinto Caem).

 

 


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *