Jumat Curhat, Kapolsek Sambeng Lamongan akan Atasi Pelemparan Kaca Truk

Maraknya perkelahian antar perguruan di wilayah kab Lamongan cukup membuat semua masyarakat resah karena sudah banyak korban yang terjadi

Kepala sekolah SD Candisari 1 mengusulkan terkait usia anak yang diperbolehkan untuk mengikuti latihan di perguruan agar dibatasi karena anak usia SD sudah mengikuti perguruan silat mentalnya masih labil sehingga rawan disalahgunakan.

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di cafe cane Desa Candisari Kec. Sambeng Kab. Lamongan mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Suroto Kapolsek sambeng menyatakan terima kasih atas usulan bapak kepala sekolah dan alan disampaikan saat rapat koordinasi tingkat pimpinan terkait pembatasan usia anak yang diperbolehkan untuk mengikuti latihan di perguruan silat .

Antok salah seorang sopir di Candisari curhat terkait maraknya pelemparan kaca truk di jalan umum ngimbang Jombang, agar diadakan patroli rutin guna mencegah kejadian tersebut.

Terkait maraknya pelemparan kaca terhadap truk Kapolsek akan melaksanakan patroli malam hari di daerah rawan guna mencegah kejadian tersebut. (Rinto Caem)