Rizal Ramli Diminta Maaf ke Publik, Yos Nggarang Bungkam La Nyalla

Ketua DPD La Nyalla tidak mempunyai track record dalam memperjuangkan keadilan dan demokrasi sebagaimana dilakukan Rizal Ramli

Bung @LaNyallaMM1 tdk punya track record dlm memperjuangkan keadilan & Demokrasi,” Sekjen Pergerakan Kedaulatan Rakyat (PKR) Yosef Sampurna Nggarang alias Yos Nggarang di akun Twittee-nya @yosnggarang, Rabu (14/12/2022).

Yos Nggarang mengatakan seperti menanggapi Ketua DPD La Nyalla dengan akun Twitter @LaNyallaAcademy yang meminta Rizal Ramli mengungkapkan maaf ke publik.

Kata Yos Nggarang, La Nyalla bicara kembali ke UUD 45 saat menjabat ketua DPD dan itu pun membaca teks saja. “Kalau benar- Anda pejuang & paham konstitusi, wacana perpanjangan jabatan itu mestinya tidak terucap dari Anda yang ketua lembaga (DPD),” tegasnya.

Sebelumnya La Nyalla meminta Rizal Ramli mengucapkan permintaan ke publik atas pernyataan Ketua DPD La Nyalla pengkhianat konstitusi.

Sy rasa org seperti @RamliRizal yg hrs minta maaf kpd publik atas ketidakjujurannya dia menyerang sy.
Hanya Allah SWT yg tau, yg pasti sy sampaikan utk Rizal Ramli kalo mau berjuang utk rakyat jgn menyerang sesama orang yg berjuang utk rakyat,” ungkap La Nyalla.

Rizal Ramli begitu kau serang sesama pejuang disitu orang lansung menilai ternyata Anda mau jadi penumpang gelap untuk mendapatkan popularitas pejuang tersebut,” paparnya.

Sehabis nyerang #Lanyalla dengan narasi pengkhianat konstitusi lalu sebar foto bersama Anies … itu tidak bagus mereka ajarkan transaksional ke publik,” pungkasnya.