Beredar Video Petinggi Partai Gelora Berjoged di Kafe

Uncategorized

Saat ini beredar di video petinggi Partai Gelora termasuk Anis Matta, Fahri Hamzah berjoged di kafe di Yogyakarta.

Nampak juga dalam video itu, pengurus Partai Gelora yang berjilbab bergoyang menikmati irama lagu Jawa berjudul ‘Los Dol’ yang dipopulerkan Cak Nan.

Para petinggi Partai Gelora juga berjoged mengelilingi penyanyi wanita yang tidak berjilbab itu.

Video petinggi Partai Gelora Berjoged bagian dari acara Anis Matta saat berdialog dengan pelaku UMKM di Yogyakarta dalam acara bertajuk ‘Jagongan Gayeng, Sabtu (14/11/2021) malam.

Dalam dialog yang dilaksanakan dalam suasana santai di Coday Coffee ini, Anis Matta menilai dukungan tersebut akan menciptakan model sosial masyarakat kelas menengah yang berasal dari pelaku UMKM. Berbeda dengan negara-negara lain di dunia yang dibangun dari kelompok profesional.

“Tapi mereka ini rentan terhadap gejolak ekonomi. Sektor UMKM di Indonesia sudah teruji daya tahannya dalam menghadapi krisis ekonomi,” katanya.

Partai Gelora, lanjutnya, pelaku UMKM ini harus menjadi kelompok mayoritas kelas menengah, sehingga akan mengokohkan ekonomi nasional.

Namun, untuk mencapai hal itu, dibutuhkan peta jalan pengembangan UMKM.

“Selain itu, pemerintah juga harus menyiapkan sistem pendukung bagi pengembangan UMKM dengan memberikan kemudahan permodalan, teknologi, kemudahan regulasi, insentif pajak, dan pasar yang terbuka,” ujarnya.