by

Kades Cantik Angel Emitasari Hadiri HUT Majelis Pers ke 2 Korwil Lamongan, Begini Pesannya

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun MPN korwil Lamongan bertempat di G-Park Desa Gondanglor Kecamatan Sugio Lamongan, Minggu (28/02/2021)

Dalam kesempatan pelaksanaan HUT MPN tersebut tidak lupa didahului dengan acara prosesi pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Kepala Desa Gondanglor Hardian Permana dan juga Kades Angel Emitasari disaksikan para pengurus MPN Lamongan dan tamu undangan dan diteruskan sambutan.

Disampaikan Sugeng Basuki selaku ketua MPN korwil Lamongan sesuatu kebanggaan di hari yang sangat penting dan berbahagia ini bagi perjalanan hidup seseorang, dimana selain HUT MPN dilaksanakan, hari ini juga ulang tahun saya.

Kita akan terus mengingat akan setiap perjalanan , begitu juga yang akan di peringati oleh lembaga media Majelis Pers Nasional Korwil Lamongan.

Sugeng berharap di HUT MPN ini yang dihadiri LSM Ormas Maupun Awak media dapat bersinergi berdampingan dalam menyikapi setiap persoalan serta kontrol sosial secara profesional.

“Kami harap LSM dan Awak Media yang ada terus bersinergi berdampingan dalam menyikapi persoalan serta menjadi lembaga sebagai kontrol sosial,” bebernya.

Sugeng Basuki ketua MPN Korwil Lamongan menyampaikan, ada dua agenda rencana acara yang akan kita buat pertama seminar tentang cinta Tanah Air, dengan tema Peran media dalam penanggulangan terorisme dan radikalisme dan yang kedua Tasyakuran di tempat wisata GPark Sugio.

Ditempat yang sama Hardian Permana selaku Kepala Desa Gondanglor Kecamatan Sugio mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media, pengurus MPN dan LSM yang sudah memilih tempat wisata G-Park sebagai tempat pelaksanaan HUT MPN korwil Lamongan.

Lanjut Hardian Permana kades muda ini berharap kepada seluruh media dan LSM untuk menjadi kontrol sosial dengan menvedepankan profesional sesuai fakta.

Menurutnya , mari kita bersama-sama membangun desa dengan bersinergi dan membenahi apa yang kurang dari kami (Pemdes).

Dan kami pribadi serta pemdes mengucapkan trima kasih seperti hari ini sangat bagus, artinya apa kita punya wisata yang belum banyak orang yang tahu akhirnya di acara MPN pada siang hari ini bisa nantinya kedepannya harapannya bisa diketahui banyak orang.

“Trima kasih kepada pengurus MPN Lamongan dengan memilih G-Park , semoga dengan adanya acara ini tempat wisata yang baru ini bisa diketahui orang sekitar lamongan,” ucap Hardian mengakhiri.

Angel Emitasari selaku Kades Sido kumpul Sukorame dikesempatan yang sama menyampaikan , kades viral yang berangkat dari menjadi artis panggung hingga jadi Kades adalah anugerah yang harus disyukuri.

“Jabatan ini adalah amanah yang harus saya laksanakan dan ini anugrah,”katanya.

Angel Emitasari juga berharap sinergitas LSM dan Awak media dengan kami jangan sampai disini , kami dan Pemdes butuh peran kalian untuk menjadi penyeimbang kebijakan dalam membangun Desa.

Ditanya awak media kesan dan pesan atas terlaksananya HUT MPN Kades Cantik ini menjawab , saya pribadi mengapresiasi kinerja MPN lamongan , saya juga berpesan kedepan untuk awak media dan MPN Lamongan terus berbuat dengan karya tulisnya demi masyarakat dan hal yang positif dalam pemberitaan.

“MPN lamongan sangat baik kompak solid dengan kami, dan menjadi motivasi kinerja kami pemdes untuk membangun desa lebih baik,” pungkas Angel Emitasari.(Rinto caem)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed