Saat Bahagia Nikah dengan Gus Apang, Netizen Ceritakan Kisah Sedih Anak-anak dari Neng Manun

Pernikahan Ashfal Maula (Gus Apang) dengan Manunal Ahna (Neng Manun) memunculkan pro dan kontra di kalangan pengguna media sosial (netizen) di Kabupaten Kudus.

Keduanya merupakan putra dari ulama terkenal di Kudus. Gus Apang putra dari KH Nur Halim Ma’ruf. Neng Manun putri dari KH Sya’roni Ahmadi Alhafidz.

Gus Apang sendiri menunggu hampir dua puluh tahun untuk bisa menjadikan Neng Manun menjadi istri. Sebelumnya Neng Manun sudah menikah dengan anak pedagang yang juga ulama terkenal di Kudus. Keduanya dinikahkan atas perjodohan kedua orang tua. Dari pernikahannya pertama, Neng Manun mempunyai satu putra dan satu putri.

Dalam pengamatan suaranasional di YouTube, netizen menilai ada kisah sedih dalam pernikahan Gus Apang dan Neng Manun. Anak-anak Neng Manun dari pernikahan mantan suaminya tidak begitu bahagia melihat ibunya di pelaminan.

Pengguna akun Seberkas Kemilau Bintang Tsurayya: itu bkn cinta sejati namanya..tp lebih mengarah kepada hawa nafsu dan bkn cinta karena Allah.. kasihan anak2nya?

Meli Mel: saya juga baru tau bagaimana kisah dan versi aslinya nyesek , mereka hanya terbutakan cinta dan mengesampingkan ridho dari orang tua.

Nurella Pati: Semoga mantan suami Mbak Manun dapat istri yang baik dan semoga anak-anaknya selalu sehat dan dilindungi gusti Allah aamiin.

Asnaful Afnan: Lucu bojone wong kok di nteni 20 tahun berarti nafsu tok sek ono neng uteke (Lucu, istri orang ditunggu 20 tahun berarti nafsu yang ada di otaknya).