by

Polsek Bogor Barat Adakan Patroli Dialogis

Ciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Bogor Barat, Unit Sabhara Polsek Bogor Barat dipimpin Perwira Pengawas Iptu Slamet Febrianto menggelar Patroli Dialogis di seputaran Pancasan Kelurahan Pasir Jaya dan seputar Jl. Raya Cilendek.

Dalam kegiatan yang digelar pada Minggu dinihari (29/11/2020), sekitar pukul 02:00 sejumlah pemuda yang kedapatan masih berada di luar rumah, diingatkan para personil agar segera pulang ke rumahnya masing-masing.

Kegiatan tersebut sekaligus mensosialisasikan anjuran pemerintah kepada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan virus Corona (Covid 19), terutama 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan).

Baca juga:  Ini Kriteria Sekda Kota Bogor Versi Lanskip

Saat dikonfirmasi, Iptu Slamet Febrianto mengatakan pelaksanaan patroli malam baik secara dialogis maupun patroli sambang terutama antisipasi tawuran antar geng motor dialogis protokol kesehatan 3M bagi warga yang beraktifitas pada malam hari.

“Ada sejumlah warga yang masih nongkrong langsung di suruh pulang, daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, baik itu tawuran, premanisme, C3 dan lainnya,” ungkapnya.

“Kami juga himbau, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” terangnya.

Terpisah, Kapolsek Bogor Barat Kompol Drs. Sahroni Kuswandi M.H mengungkapkan, tindakan kriminal kerap terjadi di malam hari, tak jarang aksi tawuran antar kelompok maupun geng juga terjadi di malam hari.

Baca juga:  15 Orang dapat Teguran dalam Operasi Yustisi Gaktibplin Polsek Bogor Tengah

“Mengantisipasi itu, patroli kami giatkan agar tindakan-tindakan kriminal dapat diantisipasi. Sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tetap terjaga,” singkatnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed