Kades Rancabungur Bogor: Pembangunan Gedung PAUD Mawar Sesuai RAB

Pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mawar di Desa Rancabungur Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat (Jabar) sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB).

“Bersyukur pada hari ini kita bisa menghadiri acara peresmian pembangunan gedung PAUD yang didanai oleh pemerintah melalui aspirasi dari anggota Dewan Bapak H. Asep Wahyuwijaya. Alhamdulillah ini bisa terwujud sesuai RAB yang tertera di proposal,” kata Kades Rancabungur Sumantri, S.Km., M.Si, Rabu (9/3/2022).

Sumantri merasa senang pemerintah melalui anggota DPRD Jawa Barat H Asep Wahyuwijaya memberikan dana untuk pembangunan PAUD Mawar.

“Kami selaku kepala Desa merasa bangga dan berterimakasih ada anggota Dewan dari Provinsi yang memperhatikan untuk pembangunan pendidikan usia dini,” papar Sumantri

Sumantri juga menyampaikan bahwa program unggulan Desa Rancabungur adalah pendidikan dan kesehatan. Ia juga mengatakan, Desa Rancabungur telah menganggarkan insentif untuk para tenaga pengajar PAUD meskipun anggarannya masih terbatas.

“Perlu kami sampaikan pak, Desa Rancabungur sudah menganggarkan walaupun sedikit untuk tunjangan guru PAUD. Kami juga berharap dari kabupaten juga dari Provinsi bisa menganggarkan tunjangan untuk guru PAUD,” harap Sumantri.