by

Dr. Tompi Protes, Kantor Kosong 3 Bulan tapi Tagihan Listrik Membengkak

Sejak masa Pembatasan Sosial Berskala Besar alias PSBB, banyak masyarakat yang mengeluh soal tagihan listrik yang melonjak. Hal yang sama juga dialami oleh Tompi.

Melalui akun Twitter, musikus yang juga berprofesi sebagai seorang dokter ini melakukan protes kepada PLN soal tagihan listrik di kantornya yang dinilai tak masuk akal.

“TAGIHAN PLN MENGGILA! Ini dr PLN kagak ada konfirmasi2 main sikat aja,” tulis Tompi pada Rabu (10/6/2020).

Kata PLN

Berselang beberapa jam kemudian, keluhan Tompi akhirnya direspons oleh PLN melalui akun Twitter resmi mereka. PLN pun berupaya memberikan solusi atas masalah tersebut.

Baca juga:  Mantan Pacar Pedangdut Zaskia Gotik, Calonkan Diri Jadi Wali Kota Bekasi

“Mohon maaf atas kendala yang dialami saat ini ya Kak, agar admin dapat melakukan pengecekan dapat dibantu Id pelanggannya via DM ya,” kata pihak PLN membalas cuitan Tompi.

Kantor Kosong

Pria berusia 41 tahun ini lantas mengungkap mengapa dirinya sampai melakukan protes. Itu karena kantor yang dimaksud sudah tak beroperasi sebagaimana mestinya selama pandemi.

“Besok sy kirim ya. Itu kantor kosong gak dipake krn hampir 3 bulan tutup,” ujar Tompi lagi.

Respons

Seketika cuitan Tompi dibanjiri dengan komentar warganet. Mereka juga memiliki masalah yang sama terkait tagihan listrik.

Baca juga:  Lihat Foto ini, Netizen Sebut Sophia Latjuba Seperti Baru Berumur 17 Tahun


“Wkwk saya naik 2x lipat di bls dihitung rata2 bulan sebelumnya. Ini mau bilang apa lagi kalo 3 bulan aja kosong,” ujar salah satu warganet.

“Apakan gua bilang  sekelas pak dokter aja bilang gini, gimana yg menengah kebawah? malah di suruh nyicil,” tambah warganet lainnya.

(Liputan6)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed