by

Messi Pindah ke Inter Milan?

Inter Milan kembali mendapat dukungan untuk membidik megabintang Barcelona Lionel Messi demi memperkuat lini serang. Jika mengharuskan, Nerazzurri bisa melakukan megatransfer demi mengamankan tanda tangan pemain berpaspor Argentina ini.

Mantan Presiden Inter Massimo Moratti yakin Antonio Conte mampu memikat La Pulga –julukan Messi­– untuk datang ke Italia pada musim panas ini. Ia ingin Nerazzurri memanfaatkan momentum saat ini.

Messi kembali diisukan berselisih dengan jajaran manajemen Barca setelah memangkas gajinya sebesar 70 persen untuk membantu staf klub selama krisis pandemi COVID-19.  Sebelumnya, hubungan peraih enam Ballon d’Or ini dengan Direktur Olahraga Barcelona Eric Abidal juga memanas.

“Saya tidak percaya Messi adalah pemain yang tidak boleh diimpikan sama sekali. Itu mungkin saja terjadi sebelum semua kemalangan (keretakan relasi dengan jajaran manajemen Barca) ini,” kata Moratti kepada Radio Rai dinukil The Sun, Selasa (7/4).

Baca juga:  Wow, Seni Beladiri Pencak Silat Bikin Ribuan Warga New Caledonia Terkesima

Pada 2006, Inter pernah mengajukan klausul pelepasan Messi sebesar 132 juta pound (Rp 2,6 triliun kurs saat ini), ketika usianya masih 18 tahun. Namun, La Pulga menolak dan memilih bertahan bersama Barca.

Sepanjang kariernya bersama Blaugrana, Messi mencetak 627 gol dalam 718 pertandingan di semua ajang. Ia memenangkan 10 gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions. Kini, kontraknya sekadar menyisakan setahun.

Peluang Messi mengakhiri karier di Camp Nou terbuka lebar. Namun, Inter siap merayunya lagi dengan nilai transfer fantastis. Moratti menilai Nerazzurri bisa mendaratkan sang pemain ke Giuseppe Meazza pada musim panas. Mereka mungkin melepas Lautaro Martinez demi memuluskan transfer.

Baca juga:  Prediksi Swedia vs Inggris

“Saya tidak tahu apakah situasi saat ini mengubah sesuatu menjadi lebih baik atau lebih buruk. Namun, saya pikir kami akan melihat beberapa hal aneh di akhir tahun. Martinez adalah anak baik yang peduli dengan kariernya. Namun, kami akan melihat, apakah dia bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan pemain yang lebih penting seperti Messi,” ujar Moratti

Loading...
Loading...

loading...

News Feed