by

Laga Pembuka Piala Dunia 2022 Qatar vs Ekuador Diprediksi Seri

Pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 menampilkan Qatar melawan Ekuador. Kedua tim memiliki pemain yang hampir sama kualitasnya baik segi penyerang, gelandang dan bertahan.

Sederet pemain pilar di kedua kubu bakal membuat laga berjalan sengit. Almoez Ali, Hassan Al Haydos, Abdulaziz Hatem, Ali Assadalla, dan Abdelkarim Hassan bakal berupaya memberi kegembiraan bagi fans tuan rumah.

Sementara Ekuador menurunkan pemain Enner Valencia, Angel Mena, Pervis Estupinan, dan Gonzalo Plata yang bisa membuat permainan makin menarik.

Qatar punya nafsu besar dalam laga debut Piala Dunia. Terlebih tampil di negara sendiri. Antusiasme berpadu dengan adrenalin akan menjadi pembakar semangat tim Merah Marun.

Baca juga:  Indonesia┬áJadi Tuan Rumah Piala Dunia Basket 2023

Sebagai tamu, Ekuador bukan tak sopan jika mengincar tiga poin. Salah satu wakil Amerika Selatan ini ingin berbicara banyak, setidaknya melewati fase grup seperti yang pernah ditorehkan pada Piala Dunia 2006.

Pertandingan bakal berjalan alot. Penguasaan bola mungkin tak jauh dari 50-50. Prediksi Qatar vs Ekuador berakhir imbang.


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *