Sholat Shubuh Berjamaah, AKBP Wahyu S Bintoro Pamit dari Jabatan Kapolres Gresik

Gresik – Jatim, Dalam rangka melaksanakan program POS SAJAM (Polisi Sholat Berjamaah), Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat di masjid Jami’ Gresik, Jum’at (20/9/2019).

Selesai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Kapolres mengikuti doa bersama jamaah Silaturahmi Jumat Isuk (Jamaah Siji) yang diketuai imam Masjid Jami’ KH Muh Amin Ismail dan pengurus Masjid untuk melaksanakan kirim Do’a sekaligus Yasinan ke Makam Alm. Habib Abu Bakar bin Muhammad bin Umar Assegaf .

Baca juga:  Tenaga Ahli Mabes Polri: Ada Keturunan Nabi Menjadi Pengikut PKI

Pada Kesempatan tersebut, AKBP Wahyu S Bintoro juga diberi kesempatan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para jamaah (warga masyarakat Gresik) yang hadir sekaligus berpamitan untuk menjalankan amanah barunya sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Jatim.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas doa dari Para habib, Habaib, Para kyai dan tokoh agama atas doanya serta mengucapkan Terimakasih kepada Seluruh warga masyarakat kab Gresik atas dukungan dan kerjasamanya sehingga agenda Tahun Politik Baik Pemilukada Gubernur Jatim, Pemilu Presiden/Wapres dan legislatif serta Pilkades Serentak di 264 Desa berlangsung dengan aman, sukses dan lancar.

Baca juga:  Ultah ke-73, Aktivis Malari 74 Salim Hutadjulu Tetap Semangat dalam Perjuangan

“Saya mohon maaf apabila ada tutur kata dan perbuatan Yang kurang berkenan selama menjabat sebagai Kapolres Gresik, mohon doanya kepada para jamah yang hadir semoga amanah dalam menjalankan amanat baru sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Jatim,” tegasnya. (Rin)