Dibimbing Ust. Adi Hidayat, Kakak Ustadz Felix Siauw Masuk Islam

Ucapkan dua kalimat syahadat, Freddy Siauw resmi memeluk agama Islam. Kakak kandung dari Ustadz Felix Siauw itu mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dimbimbing oleh Ustadz Adi Hidayat (UAH).

Hal ini diketahui dari unggahan artis Arie Untung di akun Instagram-nya pada Sabtu (7/9) sekitar pukul 13.30 WIB. Dalam unggahan berupa video berdurasi 60 detik itu, Freddy Siauw dibimbing langsung oleh UAH yang duduk disampingnya. Freddy pun melafazkan dua kalimat syahadat secara perlahan.

“Saya bersaksi, dengan sesungguhnya, bahwa tidak ada Tuhan yang layak untuk disembah dan dipertuhankan kecuali hanya Allah,” ucap Freddy mengikuti arahan UAH.

Ustadz Felix Siauw juga turut hadir sebagai salah satu saksi. Selain itu juga tampak belasan orang lain yang ikut menyaksikan.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Arie Untung menulis, “Hari ini bersaksi kami telah punya saudara baru.” Lebih lanjut Arie menyebut, Freddy menjadi mualaf di Forum Kajian Musawarah.

Arie juga mengatakan, semua orang yang ada di ruangan itu meneteskan air mata ketika Freddy selesai membaca syahadat. Ia berharap agar Freddy nyaman dan istiqamah dalam nikmat iman.

“Yuk kirim doa-doa terbaik untuk beliau,” imbau Arie, masih dalam keterangan unggahnya.

Arie menambahkan, setelah acara kajian itu selesai, akan ada satu orang tokoh publik yang akan bersyahadat. Namun, ia tak menyebutkan siapa tokoh publik yang juga akan segera memeluk agama Islam itu.

Kini unggahan tersebut telah ditonton 400 ribu orang lebih. Sebanyak 4 ribu orang lebih juga ikut memberikan komentar berupa ungkapan rasa syukur dan ungkapan terharu atas mualafnya Freddy.

[republika]


Baca juga:  Lecehkan Profesi Wartawan, Raffi Ahmad ditegur KPI