by

Setelah Minum Kopi, Warga Tunggun Jagir Lamongan Meninggal

Warga Tunggun Jagir digegerkan oleh kematian Hariono (55), setelah di ketahui minum kopi di areal sawah milik H. Hartono dusun Karangan Desa Tunggunjagir Kec. Mantup Kab. Lamongan. Korban di ketahui lemas oleh rekan sesama buruh tebang tebu Nurhayanto (45) saat istirahat siang.

Selesai makan siang, korban diketahui saksi minum kopi dan beberapa saat kemudian terlihat lemas di bawah pohon jati. Saat itu juga saksi membawa korban ke Puskesmas terdekat dan lakukan pemeriksaan medis.

Menurut anak korban dan saksi, ayahnya sempat pingsan saat bekerja pada hari Kamis (18/7/19 ) dan dilarikan ke puskesmas serta di periksa dengan hasil tensi darah 80. Dan pagi hari saat akan berangkat bekerja, korban juga sempat dilarang oleh keluarga tapi demi kebutuhan keluarga korban tetap nekat berangkat kerja tebang tebu.

Baca juga:  Ibunya Diduga Terlibat Jadi Sutradara Pembuatan Video Hot 2 Anak

Menurut Kapolsek Mantup Akp.Nur Fadilah setelah olah TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan fisik pada korban, dan keluarga korban juga bisa menerima atas kematian korban setelah mengetahui penyebab kematian Hariono. (RINTO/TIMBUL)

loading...

Loading...

News Feed