by

Duh Puasa-Puasa Via Vallen Dapat Pesan Mesum

Didalam Insta Story penyanyi dangdut Via Vallen mendadak jadi sorotan. Pedangdut ini terlihat marah-marah karena mendapat perlakuan tak menyenangkan dari seorang yang diduga adalah pesepak bola nasional.

Dalam unggahannya tersebut, Via memajang tangkapan layar pesan pribadi yang masuk ke Instagramnya. Di sana tertulis, sebuah ajakan yang dianggapnya melecehkan.

“I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes,” pesan itu dilingkari merah oleh Via.

Enggak kenal dan enggak pernah ketemu tiba-tiba nge-DM dan ngirim text gambar kayak gini. As a singer i was being humiliated by a famous football player in my country right now,” tulis pelantung lagu ‘Sayang’ itu dalam unggahan yang sama.

Baca juga:  Sakit Hati Perlakuan Ahok ke Kiai Ma'ruf, Artis Senior: Orang Betawi Kagak Usah Coblos Ahok

Via bahkan mengunggah percakapannya di DM dengan pria yang diduga pesepak bola itu. Pria tersebut protes mengapa Via mengumbar pesan pribadinya.

“You asked me why i am taking a screenshot? I got shocked,” seru Via membalas.

Awalnya Via memang tidak mengungkap siapa orang yang melakukan pelecehan terhadap dirinya.

Namun, Via akhirnya mengakui tahu siapa pelaku yang mengiriminya pesan melecehkan tersebut, namun tak begitu mengenalnya.

“Kalau kenal sih enggak, yang jelas saya kan suka bola, jadi saya tahu. Saya sekadar tahu bahwa dia pemain bola saja, dia pemain lapangan yang lagi bersinar, sudah itu saja,” kata Via saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu, 6 Juni 2018.

Baca juga:  Foto Mesra Vitalia Sesha bersama Seorang Pria saat ditangkap

Penyanyi dangdut asal Kota Surabaya ini mengaku syok atas perbuatan si pelaku, tapi Via Vallen tak berniat melaporkan pelaku ke berpihak berwajib.

“Enggak kalau ngelaporin enggak, tujuan saya emang cuma sekadar pengin ngasih tahu ke perempuan-perempuan Indonesia saja agar mau speak up kalau ada tindakan seperti itu,” tutur penyanyi bernama asli Maulidia Octavia.

Meski tidak juga mengungkap siapa pelaku pelecehan itu, namun akun instagram pemain Persija Jakarta, Marko Simic diserbu warganet. [viva]

loading...

News Feed