by

Duh, Pastor Meninggal saat Pijat Plus-plus di Hotel

Pastor Engselmus, CP (IST)
Pastor Engselmus, CP (IST)

Pastor Engselmus, CP asal Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat ditemukan tanpa busana bersama seorang wanita panggilan di sebuah kamar 358 Hotel Kapuas Dharma 2, Pontianak Selatan, Kamis (6/7) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Pastor Engselmus meninggal dalam posisi terlentang di atas ranjang di kamarnya menginap.

Setelah mengevakuasi korban, kepolisian langsung melakukan penyelidikan. Orang pertama yang dicurigai adalah wanita muda yang keluar dari kamar hotel.

“Tim lidik Polsek Pontianak Selatan langsung mencari identitas dan keberadaan wanita tak dikenal yang keluar dari kamar hotel yang dipesan korban,” ujar Husni.

Akhirnya diketahuilah dan ditemukan keberadaan wanita tersebut. Berinisial TTR, berusia 20 tahun dan tinggal di kawasan Pontianak Barat. Setelah dilakukan introgasi bahwa TTR bisa sampai di kamar hotel korban karena dihubungi wanita lainnya inisial LP.

“Jadi awal mulanya korban minta wanita alasan untuk pijit maka datanglah LP. Setelah bertemu, korban bilang ke LP mau pijit plus. Karena LP tidak bisa melayani maka LP memanggil temannya TTR,” kata Husni menerangkan hasil interogasi terhadap TTR.

Setibanya di kamar korban, TTR langsung hendak memulai pijit plus. Korban dalam posisi tengkurap dan tanpa busana sehelai pun. Saat TTR mulai mijit punggungnya, beberapa menit kemudian korban teriak kesakitan. “Aduh sakit jantungku, panggilkan resepsionis,” kata korban yang ditirukan TTR kepada penyidik.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed