by

Netizen Minta Ulil JIL Cs Diusir dari NU

 Ulil Abshar Abdalla (metrotvnews.com) Ulil Abshar Abdalla (metrotvnews.com) Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/sigitkamseno/mencongkel-ulil-dari-demokrat_552a9686f17e615423d623d5
Ulil Abshar Abdalla (metrotvnews.com)
Ulil Abshar Abdalla (metrotvnews.com)
Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/sigitkamseno/mencongkel-ulil-dari-demokrat_552a9686f17e615423d623d5

Pengguna media sosial atau netizen ikut bersuara terkait berbagai sepak terjang dedengkot Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Abshar Abdalla.

Ulil yang sering kali mengatasnamakan intelektual NU telah merusak nama besar organisasi keagamaan yang didirikan Hadlratussyaikh KH Hasyim Asy’ari. Menantu KH Mustofa Bisri atau Gus Mus itu sering mengeluarkan ide-ide yang melenceng dari agama Islam seperti membela LGBT.

Bukan hanya itu, Ulil pun tidak percaya adanya azab bagi pelaku sodom kaumnya Nabi Luth yang termuat dalam Al Quran.

Tentu saja pendapat Ulil maupun teman-temannya terutama yang mengaku dari NU merusak nama besar NU.

Berikut ini tanggapan netizen di Facebook terhadap perilaku NU bahkan ada yang meminta diusir dari ormas Islam terbesar di Indonesia tersebut:

Muhsin: Bukan hanya tak perlu diikuti, kalau bisa usir mereka dari NU, biar ga keenakan nebeng dilembaga besar islam tapi prilakunya kuffar.
Berani usir Gus???

Musakkaki: hanya banci yang ikuti banci

Syamsuddin Yacob: Kyai bgm dgn pernyataan ketua Banser ?

Damer Fadil nah gt sus doleh…lgbt tu harus dibasmi bkn di ikuti kyak ulis cs…..hnya homo yg ikuti homo alias najis ngikut najis….

Loading...
Loading...

loading...

News Feed