by

Lowongan Kerja Hamili Wanita Digaji 30 Juta Bikin Heboh

Postingan lowongan kerja hamili wanita
Postingan lowongan kerja hamili wanita

Kezia Karina, seorang pengguna facebook memposting dalam grup dengan posting lowongan pekerjaan aneh dan menawarkan gaji tinggi. Bahkan syaratnya pun tidak neko-neko, melainkan hanya membutuhkan laki-laki yang subur dan sehat.

Alhasil postingan lowongan pekerjaan tersebut pun membuat netizen di grup Facebook Kalimantan Bersatu mendadak heboh.

Didalam postingan Kezia menuliskan sebuah lowongan kerja khusus untuk pria dengan tugas menghamili wanita-wanita yang menginginkan hamil. Dengan syarat sehat jasmani, mampu dan kuat berhubungan suami istri. Gaji yang ditawarkan pun berkisar sangat besar Rp 10 hingga 30 juta setelah sang wanita dipastikan hamil.

Baca juga:  Pelajar NU Jepang Pungkasi Kegiatan Ramadan dengan Rembuk Organisasi dan Bagi Takjil

Netizen pun setelah membaca postingan lowongan itu langsing membalas. Apakah memang benar-benar ada lowongan demikian atau sekedar tipuan belaka? Bahkan sosok Kezia Karina, orang yang memposting lowongan kerja itupun dipertanyakan apakah dia benar pemilik akun tersebut atau hanya akun bajakan/palsu. Namun tak bisa dipungkiri jika lowongan kerja itu membuat netizens pria mendadak tertarik.

Saat ini lapangan kerja begitu sempit, namun kebutuhan hidup terus meningkat. Maka seseorang dituntut bekerja keras agar mampu memenuhi kebutuhan hidupnya. terlebih bagi seorang lelaki yang dipundaknya dibebani tanggung jawab untuk menafkahi keluarga.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed