by

Jokowi: Kritik Pedas Bamsoet, Itu Tanda Cinta

BAMBANG SOESATYO/NET
BAMBANG SOESATYO/NET

Pada acara pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Nasional dan Pembukaan Rakernas I masa Bakti 2015-2020 Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Presiden Jokowi, Sabtu malam (8/8/2015), Jokowi sempat menyinggung nama Bambang Soesatyo.

Bambang Soesatyo Politisi Partai GolkarĀ  selama ini memang dikenal sangat keras mengkritik Presiden Jokowi.

Seperti diketahui Bambang Soesatyo(Bamsoet), begitu politisi Golkar ini disapa, adalah salah satu pengurus SOKSI yang juga dilantik malam itu.

“Pak Bambang ngritik saya pedas banget,” ucap Jokowi yang langsung disambut tawa para hadirin. Bamsoet pun ikut tertawa mendengarnya.

Baca juga:  Persamaan & Perbedaan NU dengan FPI Serta Keduanya Potensi Aliansi Strategis

Jokowi juga menambahkan, ia meminta Bamsoet tak perlu khawatir. Lagi-lagi, Karena Jokowi menganggap kritikan Bamsoet tak termasuk dalam pasal penghinaan terhadap kepala negara.

Bagi Jokowi, kritikan Bamsoet selama ini sebagai bentuk perhatian dan tanda cinta.

“Mengapa saya suka mengkritik Jokowi? Ya karena kita semua ingin pemerintahan Jokowi tidak berakhir di tengah jalan,” Seperti yang kami kutip dari laman RMOL, Minggu (9/8/2015).

Bamsoet menegaskan, membiarkan pemerintah melakukan kesalahan tidak bisa dibenarkan di republik ini. Kritikan adalah hal yang positif, bukan negatif.

Baca juga:  Asma Dewi Cari Masalah, Jokowi Itu Manusia Sempurna & Titisan Dewa

“Membiarkan pemerintahan melakukan kesalahan, sama saja dengan menjerumuskannya ke pemakzulan,” tutupnya.

loading...

Loading...

News Feed